Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan Dabo Singkep Kabupaten Lingga Ke-75.

LINGGA. Mempringati hari Pahlawan Ke-75 yang di peringati setiap tanggal 10 Nopember di Kabupaten Lingga memperingati nya dengan melakukan tabur bunga di makam pahlawan Dabo Singkep.

Tabur bunga dalam rangka memperingati hari pahlawan ke-75 di dalam makam pahlawan Dabo Singkep yang di ikuti sebanyak 50 perserta yang terdiri dari prajurit TNI – POLRI dan Penjabat pemkab Lingga.Selasa 10 Nopember 2020.

Asisten II Ekonomi pemkab Lingga Yusrizal mengapaikan, Upacara tabur bunga ini merupakan untuk mengenan jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia.

Asisten II pemkab Lingga Yusrizal menambah kan, menjadi pahlawan di Era Pademi Covid19 ini tidak perjuangan di Era Kemerdekaan cukup dengan mensosialisasikan dan mematuhi protokol keshatan sebagai upaya memutus mata rantai Covid19.tutup Yusrizal

Dihari yang sama bertepatan di makam pahlawan, Ramlan selaku Waka 1 MPC Pemuda Pancasila menyampaikan kepada awak media, Sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga akan membagikan sembako kepada Istri dan Anak para Veteran yang ada di kabupaten Lingga provinsi Kepri.

Ramlan bersama Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, mengatakan pembagian sembako kepada keluarga Veteran dalam bentuk solidaritas pemuda Pancasila terhadap keluarga Veteran yang ada di kabupaten Lingga.

Ketiga Istri dan Anak para Veteran yang menerima bantuan sembako dari pemuda Pancasila Lingga merupakan para Istri dan Anak dari Ilham / Samin jasman dan juga Sawirdan Nasution, yang jazadnya di makamkan di Taman Makam Pahlawan Dabo Singkep kabupaten Lingga Provinsi kepri.tutup Ramlan.

Editor : Encek Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *