TOLITOLI TERAPKAN NEW NORMAL !!! AKSES JALAN DIBUKA, KEHIDUPAN KEMBALI SEPERTI BIASA

Tolitoli — Lintastoday.com. Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Kabupaten Tolitoli, rabu malam ini, telah memutuskan terhitung mulai hari jumat (29/5/2020) Kabupaten Tolitoli akan menerapkan new normal, yakni kembali hidup normal seperti biasa dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

Informasi ini disampaikan langsung Ketua DPRD Tolitoli Randy Saputra melalui akun resmi facebooknya, rabu malam ini (27/5/2020). Randy mengatakan dalam rapat Forkompida yang dipimpin langsung Bupati Tolitoli, ditetapkan Tolitoli akan memasuki kehidupan normal dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan “Artinya dalam aktivitas hari2 tetap mengikuti anjuran pemerintah pusat, kita belajar hidup sehat, cuci tangan dan jaga jarak,” ujar Randy.

Ketua DPC PPP Kabupaten Tolitoli itu juga menegaskan, terhitung mulai tanggal 29 Mei hari Jum’at 2020 semua akses keluar masuk Tolitoli bakal di buka, semua tempat ibadah bakal di buka, penerbangan pesawat, kapal laut, semua UMKM di izinkan buka, warkop-warkop, pasar di izinkan tetapi tetap dengan MEMPERHATIKAN PROTOKOLER KESEHATAN dan di seluruh tempat keramaian bakal tetap di pantau & di bantu TNI / POLRI UNTUK pengamanan.

Penerapan new normal atau kehidupan normal dengan standar protokoler kesehatan itu, menurut Randy Saputra, nantinya akan diujicoba selama satu bulan dan akan dilakukan evaluasi setiap minggu.(irfan pontoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *