Taklimat Akhir Audit ll T.A. 2022 Aspek Pemaksaan dan Pengendalian di Polda Kepri

LintasToday – Batam – Audit kinerja yang dilaksanakan oleh Itwasum Polri yang dimulai dari tanggal 11 Juli 2022, pada hari ini memasuki Taklimat Akhir, dimana dalam hasil Audit kinerja tersebut didapati beberapa faktor temuan secara umum yang harus diperhatikan untuk segera diperbaiki dalam kurun waktu 30 hari kedepan guna menunjang pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi. Dalam taklimat akhir tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto, Auditor Kepolisian Utama TK II Itwasum Polri, Tim Itwasum Polri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres/Ta Jajaran Polda Kepri, bertempat di Rupatama Polda Kepri. Selasa (19/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Auditor Kepolisisan Utama TK.II Itwasum Polri membacakan Pernyataan Hasil Audit (PHA) yang kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Hasil Audit (PHA) oleh Auditor Kepolisisan Utama TK.II Itwasum Polri dan Penyerahan Hasil Audit (PHA) oleh Auditor Kepolisisan Utama TK.II Itwasum polri.

Selanjutnya, sambutan Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., yang dibacakan oleh Wakapolda Kepri, mengucapkan terima kasih kepada Auditor Kepolisian Utama TK II Itwasum Polri beserta Tim yang telah melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan sekaligus sebagai konsultan di satker Polda maupun satwil dijajaran Polda Kepri.

“Semoga temuan-temuan yang didapati oleh Tim dapat menjadi bahan evaluasi kinerja dan dapat memperbaiki kinerja kita sehingga menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.” Ucap Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto.

Lebih lanjut, Wakapolda Kepri menekankan untuk segera menindaklanjuti temuan-temuan hasil Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Kepri serta Jajaran sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh Tim Itwasum Polri.

Kegiatan diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan foto bersama, Tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Sumber: Humas polda
Editor: E. Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *