Stand Up Comedy Mongol Semarakkan Acara Family Gathering Keluarga Besar Lantamal IV

  • Whatsapp

LintasToday – Tanjungpinang. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Tanjungpinang (Lantamal IV Tanjungpinang) menggelar acara Family Gathering Keluarga Besar Lantamal IV yang berlangsung malam hari di Lapangan Apel Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat (24/9/2021).

Acara tersebut dikemas sangat baik sehingga acara dapat berjalan dengan semarak dan penuh rasa kekeluargaan. Acara diawali dengan penampilan kembang api, doa sambutan Danlantamal IV, penampilan stand up comedy Mongol lalu pembagian door prize, lucky draw dan grand prize dan ditutup dengan penampilan pesta kembang api.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., mengatakan “Acara Family Gathering ini sangatlah baik karena selain untuk ajang silahturahim antar keluarga besar Lantamal IV dan juga untuk saling mengenal,” tuturnya.

Danlantamal IV juga mengatakan “Sebentar lagi saya akan melaksanakan Serijab di Jakarta, pengganti saya dulu pernah menjabat Wadanlantamal IV Tanjungpinang, saya berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal IV tetap bekerja denga baik tetap semangat, tetap bahagia,” imbuhnya.

“Saya nantinya akan berdinas di Dishidrosal di Ancol Jakarta, tetap menjalin silahturahim walaupun saya tidak berdinas di Tanjugpinang, mari kita semarakan acara Familiy Gathering ini dari kita untuk kita,” pungkasnya.

Mongol salah satu Stand Up Comedy ikut menyemarakan acara Family Gathering membuat seluruh peserta tertawa bahagia dengan komedinya dalam kehidupan sehari-hari.

Sumber: Lantamal IV
Editor : Encek Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *