Sijago Merah Ngamuk, Satu Rumah Ludes Terbakar

Muara Enim, Lintastoday.com--Sijago merah kembali mengamuk kali ini menghanguskan satu buah rumah panggung yang berada di Desa Gunung Raja Kecamatan. Lubai  Kabupaten. Muara Enim, Kejadian naas tersebut sekitar pukul 09.30 Wib (11/03/20).
Diketahui rumah yang hangus terbakar tersebut dihuni dua keluraga yaitu Saudara Parit (60) Bin H. Muhammad dan Tahmil Mustofa (63) Bin H. Muhammad. Kerugian Materil yang dialami korban diperkirakan Rp. 250.000.000 (dua ratus lima puluh juta), dan tidak ada korban jiwa.
Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM. Melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Akhmad Bakri.SH.menuturkan, Pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2020, Sekira Pkl. 09.15 Wib Istri korban Feri berteriak minta tolong  karna sudah ada api dikamar bawah rumahnya,  ajis tetangga korban datang menyelamatkan isi rumah korban, katanya.
“Tidak lama kemudian warga datang dan membantu memadamkan api, Sekira 15 menit dari kejadian Damkar Kecamatan. Lubai Datang ke lokasi kebakaran. Api berhasil  dipadamkan oleh Masyarakat dan Anggota Damkar Kecamatan Lubai Kabupaten . Muara Enim. dan Alhamdulilah Api tidak merambat ke bangunan rumah yang lain,” Tambah AKP Akhmad Bakri.SH.
Kebakaran yang terjadi murni karena konsleting arus pendek listrik. Untuk sementara korban kebakaran yang rumahnya terbakar sementara menumpang ke rumah keluarga, Tutup Kapolsek  Rambang Lubai.
Terlihat Hadir dalam pelaksanaan pemadaman kebakaran tersebut. Camat Lubai Bpk Edi Suprianto, Danramil 404-08/RL beserta Anggota Ramil 08/RL. AKP Akhmad Bakri.SH Kapolsek Rambang Lubai beserta anggota.
Kepala desa Gunung raja Sdr Muslimin beserta perangkat desa. Anggota Damkar Kec. Lubai.Anggota Unit Intel Dim 0404/ME. Anggota Sat. Pol. PP Kec. Lubai. (Irawan/453P/Rd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *