Sijago Merah lalap Tujuh buah Rumah Warga Desa Pasir Panjang Kec.Bakung serumpun

Lingga — Lintastoday.com.  Kebakaran Kapal milik Sdr. Akim yang diakibatkan Arus pendek kelistrikan pada mesin saat pemindahan BBM jenis bensin dan solar ke tempat penyimpanan minyak bapak rudi yang mengakibatkan kebakaran.

“Pemilik kapal pelansir BBM tersebut Akim yang berusia 50 tahun warga Tukul Desa Pasir panjang kecamatan Bakung serumpun, sampai saat ini Via Telpon pemilik kapal tidak bisa di hubung Awak media untuk meminta keterangan pada hari kejadian Tgl.18/07/2020 sehingga berita ini baru kita terbitkan.

“Kronologis Kejadian pada  saat melaku
Kan pemindahan BBM solar dan bensin dari Kapal Sdr. Akim ke Gudang minyak milik Saudara Rudianto terdapat percikan Sambaran Api listrik sehingga menimbulkan Api langsung membakar di bagian Kapal yang bermuatan BBM tersebut.

“Dalam kejadianPara ABK menyelamatkan diri ke Darat / Gudang Ikan, tidak sempat melakukan pemadaman, Api dengan cepat menyambar hingga ke Gudang minyak, Setelah -15 menit Api menyambar Gudang Ikan dan beberapa bangunan yang terbuat dari Kayu.

” Imformasi sementara yang di dapatkan Awak Media melalui Komandan Coramil 06/ senayang Beriikut bangunan atau material yang terbakar Bangunan milik Sdr. Rudianto.Gudang Ikan
Gudang Minyak,Plantar penjemuran udang,Kedai Kelontong,Rumah Saudara Rudianto,rumah saudara Apau,Bangunan Kapolsubsektor pasir panjang.

Dalam kerugian tersebut di perkirakan Ratusan juta rupiah.kejadian Insiden tersebut tidak ada korban jiwa. (Taufik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *