Setelah di Beritakan Media Online  Pembenahan Kabel Jaringan PLN di lakukan

Lingga — Lintastoday.com. Dalam hitungan jam pemberitaan di media Online terkait kurang memperhatikan keselamatan pengguna jalan di Desa Berindat tersebut terkait arus Tegangan Rendah (TR).

“Mazli Selaku Superpisor Teknik PLN Dabo Singkep Langsung Turun kelapangan untuk membenahi kabel Tegangan Rendah (TR) PLN yang memakan bahu jalan tersebut.
Dengan Merasa tanggung jawabnya  sebagai Supervisor Teknik karyawan PLN Dabo Singkep kabupaten lingga.

” Berdasarkan hasil di lapangan Mazli berserta karyawan lainnya langsung membenahi Kabel Tegangan Rendah ( TR ) tersebut dengan menambahkan satu tiang PLN untuk menghindar kan dari kerendahan kabel Tegangan Rendah (TR) agar tidak memakan bahu jalan lgi seperti yang sebelumnya.

“Mazli saat di komfermasi Via tlp. Membenarkan kelalaian tersebut hanya di Karenakan mes komonikasi aja terhadap warga setempat kepada pihak PLN Dabo singkep. Dan untuk kedepan nya saya Himbaukan kepada masyakat di manapun berada jika ada seperti hal yang serupa di Desa Berindat jangan sungkan sungkan untuk melaporkan ke pihak PLN Dabo singkep Demi menghindari hal yang ngak kita inginkan.ucap Mazli.

“Taufik selaku masyarakat Desa Berindat mengucapkan terimakasih kepada Mazli Selaku Supervisor Teknik di PLN di dalam hitungan jam aja sudah melakukan perbaikan Tegangan Rendah (TR) tersebut,dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada saudara Mazli, tutup.

Editor : Rs

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *