Sertijab Kasi Intel Kajari Oku Timur

Oku Timur, Sumsel, Lintastoday.com – pada kesempatan kali ini kejaksaan Negri Oku Timur gelar serah terima jabatan dan supah Janji kepala seksi intelijen (Kasi intel) kejaksaan negri Oku Timur. Acara kegiatan tersebut di aula kejaksaan negri pada hari kamis (26 /03 /20).

Pelantikan dan sumpah jabatan Kasi Intel kejaksaan negeri Oku timur dari pejabat lama Yulhaidir FitRizal, SH yang langsung berpindah tugas posisi di jabatan baru nya Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan negeri palembang di Provinsi Sumatera Selatan di ganti kan oleh Darmadi Edison, SH Jabatan baru nya Kasi Intelijen Kajari Oku timur dengan Jabatan lamanya Merupakan Kasi Perdata dan Tata usaha Negara kejaksaan Negeri Indra Laya Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutan Kajari Oku Timur Alwie, SH Mengatakan Rotasi atau Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan di lalui bersama Dalam Membentang kan Organisasi kepercayaan kepemimpinan dalam mengabdi di kejaksaan Negeri ini.

“Kami ucapkan Selamat Datang Kepada Kasi Intelijen yang baru, Apa yang sudah Baik harus lebih di Tingkat kan lagi dan Kepada Pejabat baru Segera berkoordinasi dan tentunya koordinasi Sinergitas dengan Stakeholder dalam Mengembangkan Tugas di Kabupaten Oku Timur “tutur Kejari Oku Timur”.

Kepada Kasi yang lama, terima kasih selama di Kabupaten Oku Timur telah bekerja dengan baik Selamat bertugas Semoga sukses di tempat yang baru. Selamat kepada Kasi Intel yang berpindah Tugas dan melanjut kan tugas di tempat yang baru dan atas jasa nya serta pengabdian nya selama ini di Kabupaten Oku Timur Khusus nya semoga dapat bernilai ibadah mungkin ini lah yang di nama kan Investasi Pahala tutupnya. (Irawan/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *