Semoga Bermanfaat, Pekon Pagar Bukit Serahkan BLT-DD Fase I Tahap II Rp. 300 Ribu

Bengkunat, Lintastoday.com--Pemerintah Pekon Pagar Bukit Kecamatan Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat kembali menrealisasi kan bantuan langsung tunai (BLT-DD) yang bersumber dari dana desa (DD), fase ke l tahap ll di balai Desa Pagar Bukit, sebesar Rp: 300 ribu rupiah, Jum’at (25/09/2020).

Pembagian BLT-DD ini dimulai pukul 10.00 Wib. Yang di monitoring oleh pemerintahan Pekon Pagar Bukit yang juga mengedepankan protokol kesehatan dengan Physical Distancing, sebelum memasuki area balai desa Pagar Bukit penerima BLT- DD di wajibkan mengenakan masker dan cuci tangan terlebih dahulu.

Dalam sambutannya Nuryanto selaku Juru Tulis (sekdes) Pagar Bukit sekaligus mewakilkan Asep Ahmad Hamidi selaku Peratin, beliau kebetulan dinas luar.

Lanjut Nuryanto, sebelum acara pembagian BLT- DD berlangsung, menyampaikan kepada seluruh warga yang mendapatkan BLT-DD, uang tersebut supaya digunakan untuk kebutuhan yang berguna dan bermanfaat selama didalam pandemi Virus Corona ini masih ada,” Ucapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh pendamping desa setempat , babinkabtibmas, ketua LHP beserta seluruh jajaran aparatur pemerintahan pekon, pelaksanaan penyaluran dipimpin oleh sekdes pekon pagar bukit di balai pekon.

Juru Tulis (sekdes) Pekon Pagar Bukit, mengatakan ke jurnalis Lintastoday.com, dalam pencairan BLT DD ini adalah merupakan fase ke satu periode ke dua, dengan senilai Rp 300 ribu per bulan dan di bagikan selama tiga bulan atau tiga tahap kepada setiap Kepala Keluarga dan ada (170) Kepala Keluarga yang mendapatkan manfaat ini.

Kami segenap aparatur pekon Pagar Bukit berharap kepada warga yang penerima manfa’at tersebut semoga dengan adanya bantuan langsung tunai (BLT-DD) ini, bisa di pergunakan sebagaimana mestinya, semoga bermanfa’at. Tegasnya.(Umiyati/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *