Seharian Di Desa Bukit Beringin, Dandim Pastikan Pembukaan TMMD Akan Berjalan Lancar

  • Whatsapp

Merangin (LINTASTODAY) – Akan di bukanya kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 tepatnya Selasa 15 Juni 2021 sesuai dengan rencana awal mengacu pada program kerja bidang Teritorial.

“ Hari ini (Jum’at) saya kembali memantau semua lokasi fisik maupun non fisik sasaran pelaksanaan kegiatan kemanunggalan TNI yang akan kami laksanakan ”, terang Dandim.

Adapun tujuan turunnya saya ke lokasi, antara lain memastikan segala kesiapan sarana pendukung, lokasi sudah siap, tambahnya.

Secara umum, kesiapan di lokasi TMMD Ke 111 di Desa Bukit Beringin Kabupaten Merangin Provinsi Jambi sudah siap, dan saya pastikan pembukaan nantinya akan berjalan lancar tanpa menemukan kendala yang berarti, tegas orang nomor satu di Kodim 0420/Sarko, Sabtu(12/06/2021).

Perlu di ketahui saat pembukaan nantinya akan di hadiri Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan akan dibuka langsung oleh Bupati Merangin Dr. H. Al Haris di kantor Bupati Merangin.

Seharian di lokasi, terlihat Dandim di dampingi oleh Pasi Ter Kapten Inf Suhadi beserta staf dan Letda Inf Hengki bersama anggota, dan turut juga mendampingi dari pihak desa di pimpin langsung Kepala Desa Bukit Beringin Hidayat serta dari Dinas PU Kabupaten Merangin saudara Denny.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *