SAH… DPP PSI DUKUNG ANWAR-SIGIT : Giring Ganesha, “Ayo Kita Dukung Pasangan AS yang Keren”

JAKARTA – Lintastoday.com – DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi kamis sore (23/7/2020) memberikan surat dukungan bagi pasangan Anwar Hafid-Sigit Purnomo Said (AS) untuk memenangkan Pilkada Gubernur Sulawesi Tengah.

Surat dukungan di serahkan langsung oleh Pengurus DPP PSI Giring Ganesha.

Menurut Giring, PSI merasa pasangan AS punya program konkrit yg langsung menjadi kebutuhan rakyat berupa pendidikan dan kesehatan gratis yg berkualitas serta penciptaan lapangan kerja.

“Saat ini rakyat butuh program yg konkrit bukan janji retoris yg tidak bisa di ukur pencapaiannya,” tegas Giring.

Dikatakan, pengalaman Anwar Hafid sebagai Bupati Morowali dua periode adalah jaminan mutu  kemajuan, ditambah Pasha yg juga berpengalaman sebagai Wakil Wali Kota Palu dan seniman populer di Indonesia makin menjadikan Sulawesi Tengah sebagai destinasi potensial.

Giring juga menyebut, PSI meyakini pasangan AS akan mendapatkan dukungan partai yg cukup untuk memenuhi syarat UU.

Karenanya Giring mengajak parpol lain seperti PDIP, Golkar dan Gerindra untuk bersama-sama memberikan dukungan untuk pasangan AS.”Ayo kita dukung pasangan AS yg keren ini untuk membangun Sulteng yang lebih baik,” ajak Giring.

Setelah menerima rekomendasi DPP PSI, Sigit Purnomo Said melakukan diskusi dengan jajaran pengurus pusat DPP PSI diantaranya Giring Ganesha, Raja Juli Antoni dan Isyana Bagoes Oka.

Dalam diskusi yang berlangsung sekitar. 2,5 jam, Pasha merasa betah berada di Base Camp DPP PSI, suasananya friendly sekali, jauh dari formalitas, futuristik dan modern serta sangat anak muda sekali.

Walaupun pemilu 2019 PSI belum lolos PT dan mendapatkan kursi di DPRD Provinsi Sulteng, tapi PSI sehari setelah pemilu langsung beraktifitas kembali, berbenah dan terus bertumbuh menjadi partai yg keren dan merakyat.

Karenanya dalam kesempatan itu, Pasha Ungu meyakini PSI di 2024 akan memperoleh hasil yg jauh lebih baik karena PSI jadi pembeda dari partai-partai lain yg sudah dahulu ada.

Dikatakan, pasangan AS merasa makin keren dan makin yakin dapat memenangkan Pilkada Gubernur Sulteng setelah PSI ikut mendukung.(IDP).

Editor : Irfan Pontoh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *