Ramadhan Penuh Berkah, Mastur,MS Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Dan Para Jompo

Lintastoday.com,-Lampung Selatan. Pada saat bulan suci ramadhan adalah momen bagi seluruh umat muslim untuk melakukan kebaikan, hal tersebut juga dilakukan BAZNAS Lampung Selatan melalui Mastur MS selaku Kepala Desa Sumur Kumbang untuk memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan jompo yang ada di desa tersebut.

Kegiatan pemberian santunan yang dilaksanakan di balai desa sumur kumbang, Jum’at (01/05/2020), diserahkan secara langsung oleh Mastur MS kepada anak-anak yatim-piatu dan kegiatan tersebut berjalan penuh dengan hikmat.

Selaku Kepala Desa Mastur MS mengatakan bahwa penyaluran santunan dari BAZNAS yang merupakan suatu amanat dan telah dilaksanakan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat desa sumur kumbang khususnya bagi para penerima santunan, mengingat pada saat ini  keadaan ekonomi yang dirasakan masyarakat tidak stabil dikarenakan adanya wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di Indonesia.

“Saya selaku Kepala Desa dan mewakili penerima santunan, mengucapkan terimakasih kepada  Camat Kalianda Zaidan, SE. dan BAZNAS yang telah memberikan santunan ke anak yatim-piatu dan jompo yang ada di desa kami”. Ungkap Mastur MS.  (Mus/ Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *