Rakor Virtual Kapolda Sulteng Bersama Kakanwil Kemenkumham, Ini Sejumlah Agenda Yang Dibahas

PALU — Lintastoday.com. Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal,SH, MH bersama Kakanwil Kemenkumham Sulteng Lilik Sujandi, Bc.I.P, S.IP, M.Si menjalin silaturahmi dan koordinasi secara virtual dengan jajaran, di ruang media Teleconfrence Kemenkumham RI Jalan Dewi Sartika Palu, Selasa (19/5/2020)

Jajaran yang turut dalam pelaksanaan rakor virtual adalah para Kapolres, Kepala lapas, kepala rutan dan Kepala Rubasan se Sulawesi Tengah, sementara turut mendampingi Kapolda Sulteng adalah Karo Ops dan beberapa direktur Polda Sulteng.

“Silaturahmi dan koordinasi antara Polda Sulteng dan Kementerian hukum dan HAM Sulteng ini dilakukan untuk membahas beberapa agenda utamanya perkembangan situasi dimasa pandemi covid-19 serta situasi kondisi warga binaan yang ada di lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan,” terang Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, SIK melalui press realese yang dikirim kepada media ini.

Didik juga mengatakan koordinasi juga membahas tentang peredaran narkoba yang dikendalikan oleh napi didalam lapas atau rutan termasuk yang ada di rutan Polri, selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya keributan didalam rutan atau lapas menjelang atau pada saat hari raya Idul fitri,

Mantan wadir reskrimum Polda Sulteng itu juga menjelaskan Kapolda juga memberikan perhatian terhadap napi asimilasi yang Kembali melakukan perbuatan pidana serta adanya kewajiban untuk melakukan pembinaan oleh para Bhabinkamtibmas terhadap napi asimilasi agar mereka tidak mengulangi lagi. (irfan pontoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *