Polres Bintan Bersama TNI Dan Forkopimda Gelar Apel Pembagian Masker Serentak

Bintan, Lintastoday.com – Polres Bintan bersama TNI dan forkopimda serta para OPD Kabupaten Bintan gelar apel pembagian masker serentak bertempat, di Gedung Nasional Tanjung Uban, Kamis (10/9/20).

Lalu Sebelum Pembagian Masker terlebih dahulu melaksanakan Apel Pembagian Masker Serentak dengan ditandai pemasangan pakai masker kepada perwakilan TNI dan Polri yang dipimpin langsung Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K, M.M.,selaku Irup yang dihadiri para Forkopimda, dan para OPD Kabupaten Bintan, ujarnya.

Menurutnya, Pembagian Masker serentak dilaksanakan di 5 (lima) titik Polsek jajaran Polres Bintan sebanyak 20.000 pcs untuk dibagikan ke masyarakat Kabupaten Bintan dengan penggunaan masker sangatlah penting untuk memutus matai rantai penyebaran covid-19, imbuhnya.

Dalam hal ini adaptasi baru pada dasarnya membudayakan kita untuk menjaga hidup bersih dan sehat agar tidak mudah terpapar berbagai macam penyakit dan terapkan pola hidup bersih dan sehat, rutin mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Kemudian Ia meminta kebiasaan baru inilah yang harus disiplinkan mulai dari keluarga sendiri, sehingga anjuran Pemerintah terkait protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik, dan tidak boleh menyerah dengan tidak melakukan apapun serta terus produktif.

Selanjutnya, hadir dalam acara ini AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K, M.M.(Kapolres bintan),Kompol J. Siahaan S.I.K., M.I.K,(Wakapolres Bintan, ( Kabagops Polres Bintan) Kompol R. Sembiring, lalu Forkopimda,para OPD Kabupaten Bintan, Kapolsek, Perwira dan Personil Polres Bintan, ujarnya.

Rilis – king

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *