PIMPINAN DPRD TOLITOLI KUNJUNGI WARGA YANG RUMAHNYA TERGENANG AIR, JEMMY YUSUF : INSTANSI TEHNIS HARUS SEGERA BERTINDAK

Reporter : Umar Alamrie

TOLITOLI – Lintastoday.com –  Hujan lebat yang melanda wilayah  Kabupaten Tolitoli beberapa hari belakangan ini, mengakibatkan sejumlah kawasan pemukiman dbeberapa titik kota tolitoli.

Salah satu kawasan  pemukiman yang digenangi air cukup tinggi hingga 50 cm adalah kawasan pemukiman warga didepan Masjid Al-Ikhlas Tanjung Batu Kelurahan Baru Kota Tolitoli

Akibat intensitas hujan yang begitu tinggi ditambah drainase yang tidak lancar akibat buangan sampah dari warga yang tidak bertanggungjawab, kita yang jadi korbannya,” kata Lun seorang warga setempat kepada Jemy Yusuf Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tolitoli yang menyempatkan diri pagi tadi minggu, (28/6/2020) melihat langsung besarnya genangan  air yang melanda kurang lebih dua puluh KK dikawasan  Tanjung Bat Tolitoli.

“Insya Allah masalah ini kami akan prioritaskan dan akan membicarakannya dengan instansi terkait,” tegas Jemmy kepada warga setempat.

“Saya akan bicarakan masalah ini dengan Dinas terkait karena mereka yang lebih paham tentang mssalah tehnis agar ini bisa teratasi dengan tuntas,” ujarnya.

Jemmy juga meminta agar Instansi tehnis segera bertindak mengingat kondisi ini sifatnya emergency. “Instansi Tehnis Harus Segera Bertindak, ” pungkas Jemmy**

Editor : Irfan Pontoh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *