Perdana: Pasangan Calon Bupati Lingga No.Urut 1 Muhamad.Ishak bersama Ustadz Shalmizi

 

 

Lingga . Hari perdana bagi pasangan Paslon No urut 1# KITA BISA Calon Bupati kabupaten lingga provinsi kepri,sudah mulai berkampanye di tempat-tempat umum seperti salah satunya di Desa Mensanak kecamatan Katang Bidare.tgl.4/10/2020

Alhamdulillah kedatangan para Paslon di No urut 1 calon Bupati lingga Muhamat.Ishak yang berpasangan Ustadz Shalmizi. di sambut baik oleh masyarakat Desa Mensanak dalam kegiatan kampanye yang sudah kita tentukan bersama dengan tim kemenangan #KITA BISA. Ucap salah satu tim

Peria yang akrap di sapa Ustad Elmi saat di hubungi Awak media melalui via WhatsApp nya menyampaikan dalam kegiatan kampanye yang perdana kita lakukan di Desa Mensanak habis itu kita menuju,Dusun kangka,Busung,dan teluk dalam,satu hari ini udah kita agendakan kegiatan tersebut.ucap peria segudang ilmu agama.

 

Dalam kampanye terbuka yang di pantau Awak media melalui siaran langsung salah satu warga Desa Mensanak melaui media sosial FB sedikit yang kita tanggapi dalam menyampaikan beberapa misi dn pisinya untuk membuat sebuah program yang telah di rencanakan bersama pasangan calon Bupati Muhamad. Ishak menuju lingga sejahtera.

Insyaallah jika Paslon No urut 1 terpilih menjadi Bupati Lingga maka kami akan merubah pola pemerintahan lingga yang selama ini giat di bidang pembangunan yang tidak tepat sasaran.

Maka itu untuk Menuju Rakyat sejahtera dengan itu kami akan membuat program di bidang perikanan, kesehatan,juga di bidang ekonomi sektor perdagangan,dan yang utama adalah di sektor bidang sumber daya masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut yang di pantau Awak media melalui siaran langsung sosial media FB beberapa warga Desa Mensanak berlangsung nya kegiatan tersebut tetap mengikuti protokol keshatan.

Editor
Encek Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *