Peratin Edwar Septa Bagikan 1000 Masker Kepada Masyarakat Pekon Pardasuka

Lintastoday.com, Ngaras–Peratin Edwar Septa bagikan 1000 masker kepada masyarakat di Pekon Pardasuka Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat, Senin (04/05/20).
Langkah tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau yang sering di sebut dengan sebutan Virus Corona.
peratin Edwar Septa terus melakukan pencegahan terhadap penyebaran wabah virus corona dengan cara membagikan Masker kepada masyarakat di setiap pemangku di Pardasuka.
Dalam kegiatan tersebut Peratin Pardasuka secara langsung turun kelapangan dan dibantu oleh para perangkat, pemuda pekon parda suka,untuk membagikan ribuan  masker kepada warga yang ada di tiap-tiap pemangku pekon Pardasuka Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat.
Berikut penjelasan peratin pardasuka atas tujuan kegiatan 1000 masker, “jadi begini, kami jajaran pemerintah desa parda suka melaksanakan kegiatan 1000 mascer,dengan tujuan untuk upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di tengah-tengah masyarakat, khusus di Pardasuka.
Sasaran dalam pembagian mascer kali ini adalah,anak-anak dan para orang tua. Selain itu kita juga  mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat salah satunya dengan cara mencuci tangan yang benar dengan menggunakan sabun.
Cuci tangan yang benar sangat penting di lakukan,hal tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan Badan kita,”terang Peratin karena secara jujur saya sampaikan bahwa Sebagian besar, warga yang berada di wilayah pelosok belum mengetahui tata cara pencegahan penyebaran virus corona.
Untuk itu melalui sosialisasi secara menyeluruh ini diharapkan bisa diterima oleh masyarakat dan menerapkan sesuai yang disarankan oleh Pemerintah.
Dikarenakan sulitnya akses jaringan telekomunikasi sosialisasi ini sangat penting bagi masyarakat utamanya yang berada di wilayah pekon pardasuka, jelas peratin Edwar Septa.(Mus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *