PENGABDIAN POLRI TAK KENAL BATAS : Kapolsek Lampasio Lakoni Tugas Sebagai “Guru”

TOLITOLILintastoday.com – Di era adaptasi kebiasaan baru, para siswa-siswi melaksanakan pembelajaran secara Daring dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID- 19).

Hal ini menjadi perhatian Kapolsek Lampasio Polres Tolitoli Ipda Haerul SH.

Seakan mempertegas komitmen profesi anggota Polri yang mengabdi tak kenal batas ruang dan waktu,  selain jalankan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, Kapolsek Lampasio juga turut berperan menjadi seorang ‘guru’ bagi para siswa siswi khususnya yang ada di Kecamatan Lampasio.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Lampasio pada Senin (3/8/2020). Dengan seragam Dinasnya, Kapolsek Lampasio membantu guru dalam proses belajar mengajar dari rumah.

Kapolsek Lampasio memberikan proses belajar mengajar dari rumah kepada siswa siswi SMP 1 Lampasio yang sedang melakukan aktifitas belajar di salah satu rumah di Dusun 7 Desa Tinading Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli.

“Suatu kehormatan bagi Polri untuk membantu guru-guru mengajar siswa-siswi di rumahnya dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru guna cegah siswa dan guru dari COVID-19,” ujar Kapolsek Lampasio.

Dalam pembelajaran kepada siswa kata Kapolsek Lampasio, salah satunya yang diingatkan ialah wajib gunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga daya tahan tubuh. (Umar Alamrie)

Editor : Irfan Pontoh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *