Pendukung Paslon No.Urut 1 Muhamad Ishak – Salmizi Semakin Mengalir.

LINGGA – Semakin dekat menjelang penceblosan pada tgl.9 Desember 2020 pasangan calon Bupati dan wakil Bupati lingga Muhamad Ishak – Ustadz Salmizi, ( BISA ) terus di penuhi simpatisan pendukung dari masyarakat.

Untuk kampanye kali ini bertepatan di Desa sedamai yang di lakukan calon wakil Bupati lingga Ustadz Salmizi yang di dampingi oleh dari sejumlah pengurus partai pengusung calon Bupati dan wakil Bupati Lingga. Tgl.02/11/2020

Kegiatan kampanye tersebut ustad salmizi terus menyampaikan Visi – Misi nya jika Allah mengizinkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati lingga No.urut 1 terpilih menjadi bupati dan wakil Bupati, maka kami akan membenah kan kembali program kerja kabupaten lingga menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Kampanye tersebut ustad salmizi terus menyampaikan beberapa visi – misi nya kepada masyarakat Desa sedamai , salah satunya di bidang perikanan yang di anggap nya selama ini boleh dibilang tidak ada perkembangan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kampanye tersebut yang di hadiri oleh tokoh-tokoh pemuka agama beserta pemuda, pemudi, dan masyarakat Desa sedamai yang begitu antusias menyuarakan # KITA BISA , kegiatan kampanye tersebut tetap mengikuti protokol keshatan.

Kampanye kali ini Ustad Salmizi yang di dampingi oleh anggota DPR Lingga priode 2019 – 2024 yaitu, Mudasir Zahid dari partai Demokrat , Roni Kurniawan dari partai Golkar ,juga di hadiri oleh mantan anggota DPR Lingga Agus Norman,beserta pengurus partai pengusung lain nya.

Editor : Encek Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *