Pemilik Tanah MemBeloking Aria Jalan Menuju SPBB Milik Edi Akun

Lingga — Lintastoday.com. Pemilik tanah bernisial A warga Desa sungai buluh kecamatan Singkep barat melakukan pembeloking Aria jalan Menuju Stasiun pengisian bahan bakar bunker (SPBB ) milik Edi Akun yang selama ini di lintasi oleh Konsumen pembeli BBM milik Edi akun Pada hari Saptu Tgl.8/8/20 dini hari.

” Terjadinya penutupan jalan menuju Stasiun pengisian bahan bakar bunker ( SPBB ) milik Edi akun yang selama ini dilintasi oleh konsumen pembeli BBM milik Edi akun, jalan/tanah tersebut milik masyarakat setempat yang selama ini di tumpangi dan dilalui oleh Kunsumen yang mengambil BBM ke Stasiun pengisian bahan bakar bunkerĀ  (SPBB ) yang kita kenal Pertamina milik Edi akunĀ  tersebut.

” Aliwaris pemilik tanah Ramadhan anak dari Arzah adhul hamid saat di hubungi Awak media melalui via Tlp salulernya membenarkan atas kejadian pembloking jalan tersebut Ramadhan Selaku Aliwaris pemilik lahan tersebut menyampaikan selama ini jalan menuju kepertamina BBM milik Edi akun tersebut itu adalah lahan/tanah org tua saya dan bukan jalan pemerintah kabupaten dan provinsi dan selama ini kita juga mengerti dengan adanya aktipitas pengakut BBM tersebut.

“Disaat Awak media mempertanyakan kenapa bisa melakukan pembloking jalan tersebut kepada Aliwaris pemilik lahan Ramadhan yang kita kenal sebagai penggerak SLM Gabungan Anti Koropsi ( GALAKSI ) Kabupaten Lingga dengan tegas menyampaikan,terjadinya pembloking jalan tersebut udah kesepakatan bersama dengan pemilik lahan di Aria jalan tersebut .

“Kamibenar benar merasa sangat kecewa kepada perusahaan kurang lebih hampir tiga puluh tahun(30 THN) jalan menuju Pertamina itu bagaikan batu karang yang ada di lautan,hanya mengambil kehutungan saja,merasa kecewa dengan sikap Perusahaan SPBB milik aku Edi sehingga pemilik lahan/tanah terpaksa menutupi jalan lahan miliknya.ucap Ramadhan.

“Dengan ucapan yang sama pemilik lahan meminta bagaimana sikap Edi selaku pemilik Pertamina,agar bisabekerja sama dengan pemerintahan daerah untuk memperhatikan pemilik lahan/jalan tersebut dengan jalan bermusyawarah kembali kepada pemilik lahan setempat untuk kelanjutannya kedepan,untuk sekarang jalan akan tetap saya tutup.ucap Ramadha.

” Pemilik SPBB Edi belum bisa di hubungi awak media sehingga berita ini kita terbitkan.

Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *