Peduli Dampak Covid-19 Polsek Baolan Bagi Sembako Kepada Warga Pulau Lutungan

TOLITOLI — Lintastoday.com. Pandemi virus corona (covid-19) membawa dampak ekonomi yang cukup dirasakan hampir seluruh masyarakat.

Apalagi bagi para pekerja harian yang terus berjuang untuk keluarganya dirumah.

Untuk meringankan dampak tersebut Polsek Baolan Polres Tolitoli membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Pulau Lutungan Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Minggu (17/5/2020).

Kapolsek Baolan Iptu H Siswanto SH saat memimpin kegiatan mengatakan, kegiatan dengan tema “Gerekan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19” ini bekerjasama dengan CV Rajawali dan Vihara Viriya Maitreya.

Adapun jenis sembako yang disalurkan untuk warga di Pulau Lutungan ini yaitu beras sebanyak 400 KG, 80 botol minuman sirup, 80 kaleng susu, 80 KG gula dan 240 bungkus mi instan.

Kapolsek Baolan mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu yang ada di pulau, apalagi yang terkena dampak covid-19.

“Selain memberikan bantuan sembako, kita mengimbau pada warga Pulau Lutungan untuk selalu jaga kesehatan dan kebersihan, rajin cuci tangan, tidak berkerumun serta tetap dirumah saja” imbuh Kapolsek Baolan.

Tak hanya membagikan sembako, Polsek Baolan juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Pulau Lutungan ini guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Kami lakukan penyemprotan ditempat umum seperti dermaga dan Masjid” ucap Kapolsek Baolan. (umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *