Paslon No Urut 1 Pasangan M.Ishak – Ustad Salmizi Terus Melakukan Kampanye di Setiap Pelosok Desa.

 

LINGGA — Lintastoday.com. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut satu Muhammad Ishak – Ustad Salmizi menggelar kampanye di sejumlah Desa di Kabupaten Lingga.

Kampanye kali ini yang di lakukan Paslon No Urut 1 pasangan Muhamad Ishak- Ustad Salmizi di sambut hangat oleh masyarakat Batu putih Desa Berindat Dusun 2 beserta pendukung relawan dan simpatisan dari pasangan Calon yang bertagline Lingga maju, Agamis dan Berbudaya ini.Tgl.09/10/2020

Muhamad Ishak calon Bupati Lingga dengan No urut 1 ini menyampaikan beberapa misi dan pisinya untuk menuju Lingga maju dan Agamis Berbudaya.

Menjelang beberapa hari pencabutan No Urut Paslon yang sudah di tetapkan oleh KPU Lingga sebagi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga dengan No Urut 1 pasangan Muhamad Ishak dan Ustad Tarmizi terus berdatangan dari sejumlah kalangan masyarakat Lingga .

Seperti yang kita lihat pada hari ini kedua pasangan calon tersebut disambut hangat oleh masyarakat Batuputih Desa Berindat Dusun 2 begitu semangat dengan memberikan ucapan # KITABISA
No Urut 1 pilihan kita.

Dengan mengangkat Visi mewujudkan Lingga yang Maju, Agamis dan Berbudaya, Calon Bupati Lingga, M. Ishak menyatakan siap untuk mendorong perubahan di Kabupaten Lingga jika terpilih menjadi Bupati, bukan hanya janji kosong, serta dirinya bersama pasangannya akan melaksanakan pembangunan agar bisa dirasakan serta dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.

Dalam penyampaian tersebut Muhamad Ishak juga menyampaikan akan memperhatikan pada anak anak sekolahan yang berpergian mengunakan transportasi pompong seperti salah satu Desa jagoh penuba yang tidak minim dalam kapasitas sebagai transportasi anak anak sekolah yang penuh muatan dalam satu pompong tersebut.

Insyaallah jika nomor urut 1 terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga kami akan melakukan perubahan untuk transportasi anak sekolah dengan pompong yang layak dari sebelumnya demi keselamatan anak anak yang mengunakan transportasi pompong di sejumlah pulau pulau kecil. ucapnya.

Sedikit tanggapan dari masyarakat batu putih dalam kampanye tersebut,Yustiar selaku tuan rumah sekaligus merangkap sebagai tim sukses pasangan calon Bupati Lingga Muhamad Ishak-Ustadz Salmizi sangat mendukung kepada pasangan calon Bupati Lingga tersebut.

“Mari kita terus bangun politik yang beretika dan Damai di Lingga ini dengan masyarakatnya yang sudah dikenal sangat santun dalam bertutur kata,” ucapnya.

Editor

Encek Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *