Paslon No Urut 1 Ishak-Salmizi Kibarkan Program di Sejumlah Pulau Kabupaten Lingga.

LINGGA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut satu Muhammad Ishak – Salmizi menggelar kampanye perdana di sejumlah Pulau utara yang berada di Kabupaten Lingga, Rabu (07/10/2020).

Kampanye perdana tersebut disambut hangat oleh masyarakat yang dipenuhi oleh kaum emak – emak (IRT) serta pendukung, relawan dan simpatisan dari pasangan Calon yang bertagline Lingga maju, Agamis dan Berbudaya ini.

Fungsionaris Partai Demokrat, Sui Hiok yang ikut dalam tim pemenangan paslon Ishak-Salmizi mengatakan, berbagai macam dukungan sejumlah elemen sudah sangat terlihat untuk Paslon Bisa ini. Hal itu dibuktikan masyarakat karena berharap pasangan ini bisa memberikan perubahan nyata kedepannya jika terpilih.

“Kami merasa terharu, kampanye perdana pasangan BISA serta tim pemenangan di Pulau kemaren Minggu dapat sambutan yang luar biasa. Kami diterima ditengah masyarakat, bahkan ada emak-emak yang ikut mengantarkan kami,” katanya.

Dengan mengangkat Visi mewujudkan Lingga yang Maju, Agamis dan Berbudaya, Calon Bupati Lingga, M. Ishak menyatakan siap untuk mendorong perubahan di Kabupaten Lingga jika terpilih menjadi Bupati, bukan hanya janji kosong, serta dirinya bersama pasangannya akan melaksanakan pembangunan agar bisa dirasakan serta dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.

“Hari ini, banyak pemimpin yang bisa membangun, tapi tidak semua hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat. Saat ini Lingga juga walaupun sudah berumur 16 Tahun, tapi angka kemiskinan masih tinggi dan tertinggi di Provinsi Kepri. Karna itu program-program pengentasan kemiskinan perlu dilaksanakn tepat sasaran, termasuk di bidang kesehatan dan pendidikan yang seharusnya sudah dilayani lebih layak,” ungkap Ishak dengan optimis.

Setelah itu, Ishak juga mengajak dan menghimbau baik kepada tim pemenangan, para relawan dan masyarakat yang bersimpati ke paslon BISA, supaya tidak mengeluarkan statemen yang dapat merusak hubungan silaturahmi satu sama lain.

“Mari kita terus bngun politik yang beretika di Lingga ini yang masyarakatnya sudah dikenal sangat santun dalam bertutur kata,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Kampanye perdana terbatas oleh Paslon BISA ini dilaksanakan mereka di Desa Mensanak, Kecamatan Katang Bidare. Kemudian di Desa Pulau Medang. Sementara dihari keduanya di Desa Tajur Biru, Pulau Duyung dan Tanjung Ambat.

 

Sumber:Welly

Editor :Ence Taufik

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *