PASAR TRADISIONAL DABOK PADAT PENGUNJUNG YANG SERBU BAHAN POKOK JELANG LEBARAN

Lingga — Lintastoday.com. Sehari jelang perayaan hari Raya Idul Adha yang di rayakan pada Tgl.31 Juli 2020 .

Pasar Tradisional Dabok Singkep kabupaten Lingga Kamis pagi Tgl.30 Juli 2020 ramai di serbu Ribuan Warga Mereka Membeli Berbagai macam kebutuhan pokok untuk hidangan makanan di hari raya Idul Adha.

Bahan Makanan yang menjadi Incaran Warga di pasar Tradisional Dabok Singkep kabupaten Lingga provinsi Kepri di antaranya seperti Kelapa/santan/Daging Ayam/Daging Sapi beserta Rempah -Rwmpah yang lazim di gunakan untuk masakan Khas Lebaran seperti biasanya.

Ribuan warga yang mulai memadati pasar Tradisional Dabo Singkep sejak pukul 05 pagi rela berdesakan demi demi mendapatkan bahan makanan yang mereka butuh kan.

Salah satu pedagan yang di serbu pembeli adalah Hamsiah sejak dua hari menjelang Hari Raya Idul Adha,dalam satu hari bekisar 300kg dan berbeda di hari sebelum nya hanya bekisar 50kg perhari.cetus pedagang bernama Hamsiah.

Meski Warga di Lingga sangat Antusias dalam menyambut datangnya Perayaan Idul Adha namun banyaknya dari mereka yang mengabaikan Himbauan PHYSICAL DISTANCING Para pengunjung yang mayoritas makak banyak yang tidak memakai masker dalam berdesakan sat belanja di dalam pasar tersebut. Tutup

Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *