Pantau Sitkamtibmas, Satpolairud Polresta Tanjungpinang Laksanakan Patroli Laut

LintasToday – Kepri. Memantau situasi perariran di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang, Satpolairud Polresta Tanjungpinang melaksanakan patroli perairan. Jumat (15/07/22)

Personel Satpolairud Polresta Tanjungpinang melaksanakan patroli di seputaran perairan kolam bandar, perairan senggarang besar, perairan sei jang, perairan pelantar I dan II, dan perairan dompak.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si. melalui AKP Paisol H. Susilo mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Satpolairud Polresta Tanjungpinang untuk memantau aktivitas kegiatan kapal antar pulau dan memeriksa barang – barang muatan dan dokumen kapal.

“Patroli laut ini juga dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas di laut, dan menjaga situasi kamtibmas diwilayah perairan tetap aman”, terang Kasat Polairud Polresta Tanjungpinang AKP Paisol H. Susilo.

” Kami juga memberikan himbauan kepada nelayan pesisir agar selalu menggunakan life jacket dan menjaga keselamatan pada saat berlayar / membawa penumpang”, tutup Kasat Polairud Polresta Tanjungpinang AKP Paisol H. Susilo.

Sumber: Humas polres
Editor: E. Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *