NURHANIYAH, Siswi MIN 1 Tolitoli, Kembali Juarai Lomba Bercerita Tingkqt Provinsi

TOLITOLI – lintastoday.com – Nurhaniyah, siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri ( MIN ) 1 Tolitoli kembali berhasil meraih juara pertama pada lomba bercerita tingkat provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan yang dilaksanakan dihotel Santika Palu selama dua hari mulai tanggal 14 hingga 15 Juli 2020 diikuti oleh seluruh siswa/siswi SD/MI dari 13 kabupaten/kota se-Sulawesi tengah, dibuka oleh kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah provinsi Sulawesi Tengah. Ardiansyah Lamasitudju.

Keberhasilan Nurhaniah ini tentunya tidak terlepas dari peran serta guru – guru pembimbing .
Kepala sekolah MIN 1 Tolitoli H.Maqbul yang ditemui diruang kerjanya, jumat (17/7/2020) mengatakan keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari peran serta guru-guru pembimbing terutama Ibu Nurlia S.pd.I.

Menurutnya Nurhaniyah ini memang punya bakat dan talenta dalam lomba bercerita, keberhasilan ini sudah dua kali diraihnya tentu ini sangat membanggakan sekolah.

” Anak ini luar biasa dan sangat membanggakan kami sebagai guru,” terang H.Maqbul.

Dia berharap,   semoga ditingkat Nasional yang digelar pada bulan september 2020, Nurhaniyah dapat mempersembahkan dan mengharumkan nama sekolah sekaligus nama kabupaten Tolitoli dan provinsi Sulawesi Tengah. (Umar Alamrie)

Editor : Irfan Pontoh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *