Musyawarah Desa Khusus, Penentuan Calon Penerima BLT Pekon Sukarame

Sukarame, Lintastoday.com,-Musyawarah desa khusus, penentuan calon penerima bantuan langsung tunai (BLT)desa sukarame kecamatan ngaras,kabupaten pesisir barat,
Jum’at(8/05/20).
Musdeskus dihadiri oleh jajaran pemdes,camat,LHP/BHP,bhabinkamtibmas,pendamping PKH,PD/PLD,Bidan desa, TKSK, tokoh adat, karangtaruna dan masyarakat.
Berikut keterangan SAHIDI,S.H (Peratin)pekon/desa sukarame,
“Agenda kita kemaren,pembahasan terkait BLT+DD, pertama perlu saya sampaikan, bahwa dari 327 kepala keluarga(KK) yang ada di pekon sukarame, berdasarkan hasil musyawarah desa khusus,maka terdapat 90 kepala keluarga (KK)di pekon sukarame,yang akan Menjadi calon penerima BLT DD tahun 2020.
90 kepala keluarga (KK) yang aka menjadi calon penerima tersebut,kita tetapkan berdasarkan hasil kep utusan bersama,sesuai kriteria penerima,calon penerima memang benar-benar belum pernah sama sekali tersentuh oleh bantuan PKH, BNT, atau belum menerima kartu pra kerja dan bukan PNS,TNI/POLRI,Tenaga honorer daerah,dan kontrak swasta lainnya.
“Selain itu juga,masyarakat peserta musyawarah khusus desa menyepakati dan menyetujui atas,tentang rencama perubahan penyusunan APBPekon Tahun 2020,terkait pelaksanaan pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT).
“Dan kita dari jajaran pemdes, berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima nya,tutup peratin.(Mus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *