MENUJU KEHIDUPAN NEW NORMAL, INI TIGA KEBIJAKAN BUPATI TOLITOLI

TOLITOLI — Lintastoday.com. Rapat koordinasi tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Tolitoli yang dilaksanakan pada rabu tanggal 27/5/2020 diaula wisma Daerah Balre tau dako lipu telah memutuskan terhitung mulai hari jum’at tanggal 29/5/2020 Kabupaten Tolitoli akan menuju kehidupan new normal, yakni kembali menjalani hidup normal seperti biasa dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

Rapat tadi malam dihadiri Bupati Tolitoli ketua DPRD Sekretaris Daerah, Unsur Forkopimda, kepala OPD dan Camat. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tolitoli Mohammad Saleh Bantilan. Setelah mendengar beberapa masukan dari peserta rapat, Alek (sapaan akrab Bupati Tolitoli-red) memutuskan:

1. Mulai tanggal 29 Mei 2020, Pemerintah Kabupaten Tolitoli menuju kehidupan New Normal dengan:
a) Membuka kembali seluruh akses masuk ke wilayah Kabupaten Tolitoli baik melalui jalur darat, laut dan udara.
b). Membuka kembali kegiatan keagamaan di rumah-rumah ibadah seperti shalat berjamaah di Masjid namun tetap melaksanakan protokol kesehatan.

2. Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kab. Tolitoli tetap melaksanakan tugas dengan melakukan edukasi-edukasi kepada masyarakat melalui posko-posko yang akan dibentuk oleh jajaran TNI/Polri maupun di tempat-tempat umum lainnya.

3. Seluruh masyarakat Kab. Tolitoli agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan selama memasuki pola hidup normal yang baru di tengah pandemi Covid-19. (Umar Alamrie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *