KIPRAH ANAK MUDA SULTENG DIDUNIA SINETRON : Elmoe Bedolo Awali Debut di Sinetron RCTI “Putri Untuk Pangeran”

JAKARTA – Lintastoday.com – Adalah Elmoe Bedolo, anak muda milenial Sulawesi Tengah yang dalam beberapa waktu terakhir menjajal potensinya di DKI Jakarta, Ibukota Negara RI.

“Elmoe tidak berbeda dengan anak muda lainnya, namun disini (jakarta-red) jika mau sukses, dia harus siap ditempa oleh kondisi dan keadaaan,” tegas Deddy Bedolo, ayah kandung Elmoe saat dihubungi wartawan media Lintastoday.com lewat saluran telepon dari palu,  jumat (24/7/2020).

Puncaknya saat ini, Elmoe yang blasteran pantai timur (sienjo) dan Pantai Barat (Dalaka) itu, telah mengawali debutnya di dunia sinetron “Putri Untuk Pangeran” yang tayang di stasiun TV RCTI.

Deddy saat dimintai tanggapan awal kiprah Elmoe di dunia sinetron menyebut, awal mula lewat pertemuan dan diskusi dengan papink dan Umang Rala – anak sulteng yang sebelumnya sudah malang melintang didunia entertainment khususnya film dan sinetron.

“Lewat mereka berdua Elmoe diajak ketemu sutradara Ruddy Arianto yang menyutradarai sinetron ‘Putri Untuk Pangeran’, alhamdulilah, ke esok harinya Elmoe dah mulai ikut proses di sinetron ini,” ujar Deddy yang akrab dengan sapaan Puang Tajio itu.

Puang Tajio yang juga saat ini sebagai manager Elmoe Bedolo itu mengatakan sampai saat ini sudah ada beberapa produser film layar lebar dan sinetron yang mengontak pihaknya agar Elmoe bisa main di beberapa judul film layar lebar dan senetron lain.

“Sudah ada beberapa judul sinetron dan film layar lebar yang bakal dibintangi, tapi belum bisa syuting karena Pandemi Covid 19, setelah ini kelar atau dah dapat izin kemungkinan proses syuting akan segera di mulai,” ujar Puang Tajio.

Dikatakan, saat ini hanya MNC Group dan Star Vision yang bisa syuting, yg lain belum bisa karena pandemi.

“Kedua PH yg saya sebutkan tadi juga melakukan protokol covid yg ketat dan lokasi hanya di MNC Tower saja,” ungkapnya. (IDP)

Editor : Irfan Pontoh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *