Ketua Geram Angkat Bicara Terkait Tentang Netralitas ASN di Pilkada.

Lingga – Ketua generasi anak melayu (GERAM) angkat bicara tentang netralitas aparatur sipil negara (ASN )di pilkada 2020.

Ketua generasi anak melayu kabupaten lingga kasmiran bakri saat diwawancarai oleh awak media mengatakan aparatur sipil negara (ASN) harus netral dan tidak memihak kepada calon calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung di 9 desember 2020 mendatang.

Kasmiran bakri menambahkan jika ada aparatur sipil negara (ASN) yang terbukti melanggar aturan aturan tentang netralitas aparatur sipil negara kami siap untuk melaporkan ke badan pengawas pemilu (panwaslu) untuk ditindaklanjuti.tuturnya selasa (03/11/2020).

Lebih lanjut kasmiran bakri menjelaskan di pilkada dan ditahun tahun politik kita harus hati hati dan terus mengawasi tentang politik uang (money politic) agar yang memilih betul betul murni dari hati bukan karena uang.ungkapnya.

Mau di bawah kemana negara ini kalau setiap suara yang memilih harus di bayar dengan uang di mana letaknya negara yang demokrasi ini.katanya

Harapan nya semoga di pilkada 09 desember 2020 mendatang berjalan aman,jujur dan adil (jurdil)kami menghimbau dan mengajak masyarakat indonesia khusus nya masyarakat kabupaten lingga untuk meramaikan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di wilayah masing masing dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.tutup ketua geram kabupaten lingga Kasmiran bakri.

Penulis : Kasmiran
Editor : Encek Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *