Kanda Budi Aliansi Sukses Membawa Aliansi Indonesia OKU Timur, Wakil Bupati Mengatakan Tetap Pertahankan Kesolidan Anggota

Belitang, Sumsel, Lintastoday.com — Muhammad Kanda Budi Setiawan,S.Pd.I.,S.H selaku Ketua Aliansi Indonesia OKU Timur didampingi puluhan anggota Aliansi Indonesia yang hadir, sambut ramah kunjungan silaturahmi Fery Antoni,S.E selaku Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan ke Kantor Aliansi Indonesia OKU Timur dengan Alamat : Jl. Sudirman Desa Bedilan BK XI, Belitang, Kabupaten OKU Timur, Hand phone : 0823 7112 1616, www.aliansiindonesia.id (17/4/20).
Fery Antoni,S.E Wakil Bupati OKU Timur  mengucapkan terimakasih atas sambutan anggota Aliansi Indonesia OKU Timur terhadap dirinya, Fery Antoni yang berparas tanpan, muda, ramah dan berwibawa  mengatakan sangat bangga dengan kehadiran Aliansi Indonesia di Kabupaten OKU Timur, kita harus mengakui dan angkat 2  jempol, satu – satunya Lembaga yang ada di Kabupaten OKU Timur yang punya Kantor jelas, strukturnya pengurusnya jelas, legalitasnya jelas, Pengacaranya ada, Media Cetak, Online semuanya ada, Pejabat Pemerintah,TNI – POLRI, Pengusaha, Swasta sudah mengakui gerakan Aliansi Indonesia khususnya di Kabupaten OKU Timur yang di Ketuai oleh M. Kanda Budi Setiawan, S.Pd.I.,S.H yang akrab dipanggil Kanda Budi Aliansi.
Jujur pribadi saya kata Fery Antoni,S.E salut dengan gerakan Aliansi Indonesia OKU Timur terutama dari Administrasinya surat – menyurat rapi tertata, dan Tim Aliansi Indonesia OKU Timur memang turun ke lapangan untuk mengecek apa yang menjadi laporan masyarakat biar tidak terjadi fitnah, bukan terima berkas hanya diatas meja saja. Satu lagi yang buat saya salut kalau pihak Aliansi Indonesia sudah mengirim surat  ke pihak yang berwajib Pasti direspon, dan sudah dipastikan oknum pejabat tersebut akan repot dibuatnya.
Fery Antoni selaku Wakil Bupati OKU Timur menyarankan kepada Pejabat Pemerintah terutama Camat dan Kepala Desa dari tingkat bawah untuk bisa menjalin kerjasama” ujarnya.
Sementara itu Kanda Budi Aliansi mengucapkan banyak terima kasih kepada Fery Antoni,S.E  selaku Wakil Bupati OKU Timur yang selalu memberikan dukungan, nasehat terhadap perjuangan Aliansi Indonesia di Kabupaten OKU Timur.
Perkembangan Aliansi Indonesia di 20 Kecamatan Kabupaten OKU Timur saat ini sudah mencapai 700 ratus sekian anggota, tentunya ini butuh waktu, proses yang panjang, kesolidan tim, dan yang terpenting adalah dukungan masyarakat Kabupaten OKU Timur.
Kembali disambung Oleh Fery Antoni memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, saat ini nama Lembaga Aliansi Indonesia OKU Timur sudah menjadi sorotan publik, jadi perhitungan, bukan hanya di Kabupaten OKU Timur saja, namun sampai 17 Kabupaten/Kota wilayah Provinsi Sumatera Selatan, bahkan sampai ke tinggkat Nasional namanya sudah berkibar di Media Sosial.
Fery Antoni selaku Wakil Bupati OKU Timur kembali menghimbau, sudah saatnya pejabat pemerintah/Pengusaha yang ada di OKU Timur menjalin komunikasi, bekerjasama, memberikan dukungan, partisipasi, kepada perjuangan Aliansi Indonesia OKU Timur, demi teruwujudnya rasa kenyamanan dan kebersamaan.” Pungkas dengan ramah.(Irawan/tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *