Kalapas Narkotika Kelas ll Tanjungpinang Membenarkan Adanya Temuan Narkoba

Tanjungpinang, Lintastoday.com – Pada Ops Rutin Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas ll Menangkap Napi Yang Memiliki Narkoba ,pada kejadian ini sebelum nya,penangkapannya pada hari minggu tgl 5 juli 2020 sekira pkl 12.15, petugas kontrol an. SYAFRY NUR EFFENDI Kasi Adm Kamtib saat sedang kontrol di blok HANG JEBAT kmr 14 .

Melihat gerak gerik mencurigakan seorang napi an. NGE LIONG dan setelah digeledah ditemukan bungkusan ternyata berisi benda2 mencurigakan olehnya, dilaporkan ke KA Kesatuan Pengamanan. dan setelah diperiksa dicurigai sebagai narkoba maka dilakukan koordinasi dengan Satnarkoba Polres Bintan.

Selanjutnya tidak beberapa lama 2 anggota Satresnarkoba datang ke Lapas untuk menindaklanjuti dan sementara barang bukti diserahkan ,dengan berita acara serah terima yang ditandatangani ke2 pihak, sambil menunggu untuk dikembangkan,imbuhnya.

 

Dan ,Sdr SYAFRI NUR EFFENDI didampingi Kalapas pada hari senin langsung mendapat apresiasi dari Ka.Kanwil Kumham Kepri dan Ka.Divisi Pemasyarakatan dengan diberikan piagam penghargaan pada saat apel pagi di Kantor Wilayah pada senin tgl 6 july 2020.

 

 

 

 

(Penulis – king)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *