Kades Barnawi Bagikan 1500 Masker dan 1000 Bungkus Jamu Tradisional

Oku Timur, Lintastoday.com –– Dana desa yang di kucurkan oleh pemerintah pusat dan di terima oleh masing – masing desa langsung dikerjakan, salah satu Desa Raman Jaya Kecamatan Belitang ll Kabupaten Oku Timur melaksanakan kegiatan untuk kemajuan desanya.(03/05/20).
Masyarakat mengharapkan dengan adanya gedung pelayanan terpadu tersebut dapat memberdayakan dan meningkatkan sumber daya manusia khususnya di Desa Raman Jaya Kecamatan Belitang ll Kabupaten Oku timur.
Barnawi (kepala desa), mengatakan memang benar warga sangat membutuhkan pelayanan terpadu tersebut dan penanggulangan yang sedang maraknya wabah covid-19.
Selain dari pada itu Barnawi juga mengatakan untuk masyarakat tolong dengan adanya wabah ini jaga kesehatan, terutama jaga pola hidup yang sehat contohnya sebelum dan sesudah melakukan aktivitas cuci tangan sampai bersih, pakai masker, jaga jarak antara satu sama lain dan selalu gunakan anti septik, ujar beliau.
Selain dari pada itu sambung beliau menjelaskan penggunaan dana desa tersebut telah di gunakan untuk kepentingan masyarakatnya dan membangun Desa.
Bersamaan hari itu juga kepala desa Raman Jaya dan perangkat desa serta camat yang di dampingi staf – stafnya unsur muspika Kecamatan Belitang ll dan juga mahasiswa PAI, STKIP Nurul Huda ikut membagikan 1500 masker dan 1000 bungkus jamu tradisional secara geratis kepada masyarakat khususnya desa Raman Jaya Kecamatan Belitang ll Kabupaten Oku Timur untuk menjaga kesehatan dan pencegahan ancaman pandemik covid- 19, pungkasnya.  (Irawan-red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *