Jembatan Penghubung  Cukas Ambruk  saat di Lintasi mobil Pickup  Bermuatan kelontong

Lingga — Lintastoday.com. Kejadian bermula saat sebuah Pickup  Bernomor Polisi  BP.8257 LA Saat  melintas jembatan pengubung  Desa Cukas Akibat Pickup  yang bermuatan barang kelontong  yang mengangkut untuk beberapa kedai/toko  Desa Cukas Kecataman Singkep barat tersebut Di penghujung jembatan Tiba- tiba  Jembatan tersebut Ambruk.

Informasinya yang kita Terima dari Salah satu sumber  warga Setempat , Desa Cukas melalui via Telpon Seluler , saat di hubung Awak media membenarkan atas kejadian musibah tersebut “_ya Benar bang Ada mobil pengangkut Barang kelontong untuk Sejumlah toko Di Desa cukas  Terperosok, mobil pickup Tersebut di kendarai Sdr ” Ajan_ “,Terang nya , Sabtu  (25/07/2020).

” kejadian Berawal  Sekira Pukul  10.25 Wib , pemilik Pickup Tersebut  yang berpelat BP.8257.LA sedang melintas jembatan dengan bermuatan barang kelontong yang berat sehingga membuat jembatan tersebut Seketika Ambruk ” Tambahnya.

“Beruntung di saat kejadian tersebut sopir Pickup tidak mengalami luka parah.Dan untuk sekarang ini warga setempat sedang mengevakuasi Pickup tersebut dengan menggunakan alat seadanya saja seperti Jamblog Dll”.

” Warga Berharap Dengan kejadian seperti ini kami selaku warga Desa Cukas benar benar berharap kepada pemerintah Kabupaten lingga maupun provinsi agar bisa membangun jembatan kami ini , Karena Jembatan ini merupakan Akses Yang sangat  di butuhkan untuk menunjang Perekonomian Masyarakat kami di Pulau” Tutup warga.

“Dalam kejadian tersebut Belum bisa di pastikan Berapa kerugian yang di alamai  pemilik Pickup , Karena Hingga berita ini di terbitkan , Pemilik Pickup  tidak dapat di komfermasi untuk di mintai keterangan Awak media. (Taufik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *