Innalillahi wa inna ilaihi rajiun Telah Berpulang Ke Rahmatullah H. Syahrul Wali Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang – Lintastoday.com. Kabar duka menyelemuti Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan riau“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun telah berpulang ke Rahmatullah H. Syahrul Wali Kota Tanjungpinang.

Hal ini di sampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kepri Tjetjep Yudiana, di Tanjungpinang, Selasa (28/4) melalui WhatsApp kepada awak media yang mengatakan, “innalilahi Wainnailaihi Raajiuun.. telah berpulang ke Rakhmatullah Bpk Walikota Tanjung Pinang hari Selasa Tanggal 28 April 2020, jam 16.45.. Semoga Arwah belaiu mendapat tempat yang Mulya disis Allah SWT Aamiin YRA.

Ayah Syahrul menjalani perawatan intensif semenjak hari Sabtu, 11 April 2020 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Sebelumnya Ayah Syahrul dikabarkan telah menjalani cuci darah akibat ginjalnya sudah tidak berfungsi, serta riwayat gula darah sehingga di jemput tim medis dari kediamannya karena mengalami sesak nafas.

Duka mendalam ini juga berkumandang di seluruh sudut kota Tanjungpinang serta setiap rumah ibadah menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

“Semoga amal ibadah dan amal sholehnya Almarhum Ayah Syahrul diterima oleh Allah SWT, dan semoga Almarhum juga diterima di sisiNya. Semoga Allah SWT juga mengampuni semua dosa yang pernah ia lakukan semasa hidup, dan kami sampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum.

Sekilas Riwayat Singkat:
H. Syahrul, S.Pd, lahir di Tarempa, Siantan, Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Pada Tanggal 30 Agustus 1960, umur 59 tahun adalah Wakil Wali Kota Tanjungpinang (2013—2018) kemudian menjadi Wali Kota Tanjungpinang menjabat sejak Tanggal 21 September 2018-hingga sekarang.(king)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *