Indahnya Bulan Suci Ramadhan di Kabupaten Lingga Pada Malam Lailatul Qadar.

  • Whatsapp

lintasToday – Lingga . Indahnya di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dalam menjalankan ibadah puasa bagi yang beragama Islam sedunia.

Pada malam Lailatul Qadar tepatnya menyambut dua puluh tujuh puasa ( 27 Liko ) yang selalu di tunggu oleh anak-anak dan juga kaula muda di setiap desa khususnya di kabupaten lingga.

Disini awak media menyisir dibeberapa desa yang mendirikan pintu gerbang dengan di saint seindah mungkin dengan tujuan menyambut malam Lailatul Qadar pada malam dua puluh tujuh Liko .

Salah satunya pengurus Kegiatan pintu gerbang Persia yang akrap disapa pir menyampaikan kegiatan tersebut boleh di bilang udah tradisional bagi di setiap desa khususnya di desa berindat kecamatan Singkep pesisir kabupaten lingga saat di awak media pada tgl.08/05/21 di lapangan.

Selanjutnya dari beberapa pemuda menyampaikan, selain pada malam menyambut Lailatul Qadar malam ini juga malam khatam Al-Qur’an .

” Dan yang lebih meriah nya lagi pada malam nya disetiap rumah warga di desa berindat menyediakan berbagai menu makanan untuk tamu – tamu yang berkunjung kerumahnya warga terutama teman – teman kita yang datang dari daerah lain sperti dari Dabo dll.

Alhamdulillah dalam kegiatan ini desa berindat selalu di ramainya tamu yang berkunjung untuk mengambil Poto sebagai momen di malam Lailatul Qadar.tutup

Penulis : Fik
Editor : Encek Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *