Edison Peratin Tulung Bamban Dapat Apresiasi Oleh Ormas LMP Tentang Kinerjanya

Pesisir Barat, Lintastoday.com–Dalam upayanya peningkatan tarap ekonomi di masyarakat akses jalan sebagai sarana transportasi yang sangat penting guna menunjang perekonomian ditingkat pedesaan terutama disektor pertanian dan perkebunan. Jumat (21/08/2020).
Seperti Hal positif yang dilakukan Edison Pratin pekon Tulung Bamban Kec Pesisir Selatan Kab. Pesisir Barat, telah mengajukan pembukaan badan jalan dari pemangku 02 Kupang menuju Atar puan yang panjangnya kurang lebih 6000M2, ujar edison.
Seperti yang disampaikan oleh Edison kepada salah satu awak media Lintastoday.com ” memang betul waktu berapa hari lalu, kami bersama-sama konsultan dari dinas PU kabupaten pesisir barat beserta rombongan telah melakukan pengukuran badan jalan dari pemangku 02 kupang menuju ATAR PUAN.
Dimana pengukuran sepanjang lebih kurang enam kilo meter alhamdulillah pengukuran berjalan dengan lancar kami juga minta dukungan dari berbagai elemen agar untuk tahap pelaksanaanya bisa segera dilakukan oleh dinas PU kabupaten dan hasilnya bisa segera masyarakat nikmati.
Ditempat terpisah (DANPOS) Ormas laskar merah putih (LMP) Pesisir Barat Alpi Yahya menyampaikan apresiasi kinerja pratin pekon tulung bamban, kami atas nama ormas LMP Pesisir Barat, sangat mendukung kinerja Peratin Tulung Bamban yang telah berusaha untuk membangun akses badan jalan.
Kedepanya akan sangat menunjang perekonomian masarakat tulung bamban kususnya dan sekecamatan Pesisir Selatan umumnya, harapan kami teruslah peduli terhadap kepentingan masyarakat kecil agar tarap ekonomomi bisa semakin baik kedepanya, pungkas Alpi. (Umi/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *