Dua Bersaudara, Anak Seorang Pekerjaan Serabutan Berhasil Mendapatkan Gelar Sarjana Hukum.

Lingga. Seperti pepatah mengatakan nasib seseorang tiada yang tau.

Dari keluarga yang hidup sederhana sebut saja pasangan Zarnedi nama Ayah dan Warsiah nama Ibuk, pasangan keluarga Encek bujang ini bernomisili RT.01 RW.02 Dusun 2 Desa Berindat, Kecamatan Singkep pesisir.

Zarnedi, yang akrap di sapa ayak di, dalam kesehariannya bekerja serabutan di Dabo dengan hasil upah yang minim berkisaran Rp.100.000 perhari Namaun gigih dan niat nya tidak putus untuk menyekolahkan anak nya tidak berputus asa bila dibandingkan dengan penghasilan nya sehari-hari.

Pada hari ini Zarnedi bersama istri tercintanya telah berhasil mengantarkan ketiga anak nya sampai kejenjang fakultas Hukum pada hari ini Tgl. 05/11/2020 Kedua kakak beradik yang bernama Widya Rozalina,bersama adiknya Puspa Anggraini, telah lulus di Fakultas Hukum unrika Batam.

Melalui via Tlp salulernya nya saat di hubungi Awak media, Widya Rozalina menyampaikan, ya pak long Harini sya berdua beradek Alhamdulillah lulus dan Harini sya sama adek baru selesai Wisuda pak long dan Alhamdulillah saya berdua beradek udah mendapatkan gelar SH di belakang nama sye.ucap Widya dengan nada gembira.

Widya Rozalina.SH, dan Pusfa Anggraini, SH, Juga menyampaikan kepada awak media, saye dan adx mengambil kuliah di fakultas Hukum dan Abang sya yang tua Ardiansyah lulus di S.pi. sedemikian ucap Rozalina

Lanjut Rozalina, Alhamdulillah pak along, dari keluarga yang hidup sederhana kedua orang tua saya bisa menyekolahkan anaknya, walaupun ada rasa pahit di saat kami sedang menjalani kuliah selalu aja dalam kekurangan, namun semua itu tidak membuat kami putus asa, di dalam kuliah kami sambil bekerja.ucap Rozalina dengan suara sedih.

Saya juga berterima kasih pada mak ucu sya Seri hastuti.SH yang telah banyak membantu saya bedua beradek memberikan tempat tinggal dan semoga Allah berikan Rezki N keshatan pada Mak ucu. Tutup

 

Editor : Encek Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *