DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE -74 : Polda Sulteng dibanjiri Sekitar 214 Karangan Bunga

PALU – LINTASTODAY.COM – Hari ini, rabu 1 Juli 2020,  adalah hari puncak peringatan HUT atau Dirgahayu Bhayangkara ke 74.

Dari Palu Sulawesi Tengah dilaporkan,  apresiasi masyarakat terhadap kinerja Kepolisian khususnya Polda Sulawesi Tengah dan jajaran ditunjukkan dengan pemberian karangan bunga ucapan hari Bhayangkara ke-74.

Banjir karangan bunga ucapan Hari Bhayangkara ke-74 datang dari kalangan pejabat pemeritah provinsi, pemerintah kabupaten/kota, dinas instansi pemerintah, perusahaan swasta, BUMN, perorangan dan ormas yang ada di Sulawesi Tengah.

Karangan bunga telah dijajar rapi mengelilingi markas komando (mako) Polda Sulteng dari luar sampai didalam pekarangan perkantoran, sekaligus ini menandai perayaan hari Bhayangkara ke-74 yang tepat hari ini Rabu tanggal 1 Juli 2020.

Pada saat ditanya media Kabidhumas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari mengatakan memang dalam satu minggu terakhir mulai berdatangan karangan bunga ucapan hari Bhayangkara ke-74 di Polda Sulteng,

Catatan terakhir ada kurang lebih 214 karangan bunga, Ini adalah bentuk apresiasi dan dukungan lapisan masyarakat terhadap kinerja yang telah ditunjukan jajaran Polda Sulawesi Tengah.

“Atas nama Institusi kami ucapkan terima kasih atas kiriman karangan bunga ucapan hari Bhayangkara ke-74 yang telah diterima Polda Sulteng,” tutup Sugeng. (Bidhumas/Umar Alamrie)

Editor : Irfan Pontoh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *