Diduga Kapasitas Muatan Lebih, Satu Unit Lori Exspedisi Nyungsep Masuk Sungai

Lingga — Lintastoday.com. Diduga¬† bermuatan melebihi kapasitas daya tahan bangunan jembatan penghubung antara kampung mesrai memuju desa resang kecamatan singkep selatan kabupaten lingga. Satu Unit lori Exspedisi milik salah seorang pengusaha mengalami lakatunggal nyungsep masuk ke sungai.

Berdasarkan informasi yang disampaikan kepala desa resang, Hanapi menyebutkan, “Kejadian lakatunggal tersebut diperkirakan sekira pukul 14.00 wib. Itu Informasi yang saya terima dari masyarakat, untuk keterangan lebih jelasnya saya tidak tahu. Karena saat ini saya lagi menjalani karantina mandiri sejak pulang dari ibu kota Provinsi Kepri Kota Tanjungpinang”, Ucapnya, Selasa 04/08/2020.

Menanggapi kejadian, Saat dikonfirmasi kepada salah seorang warga desa resang diketahui lori Exspedisi yang mengalami lakatunggal tersebut sedang mengangkut bahan matrial bangunan jenis Batu Batu milik pengusaha Toko Metro Bangunan Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga (Kepri).

Yoyong pemilik Toko Metro Bangunan saat dikonfirmasi melalui via WhatsAppnya membenarkan, “Ia bang, Itu muatan batu bata milik saya beli sama Syahrul, berjumlah sebanyak 12.000 biji dengan berat perbuah batu bata kisaran 1,2 kg, dan menurut Syahrul batu bata tersebut bisa langsung di antara ke Resang, dan saat ini pengurus (syahrul-red) sedang menuju tempat kejadian kampung mesrai desa resang kecamatan singkep selatan”, Jelasnya.

Informasi terakhir diterima dari salah seorang warga desa resang lainnya Abbas mengatakan, “Kondisi Lori Exspedisi masih terpuruk di dalam sungai Mesrai. Untuk kondisi sopir mengalami cidera cukup lumayan dan sudah dilarikan ke RSUD Dabo Singkep sementara kondisi kneknya agak lebih membaik dari sopir. Dan hingga berita ini diunggah yang disebutkan sebagai pengurus saudara Syahrul belum bisa dikonfirmasi terkait penjelasannya di media.

Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *