Danramil 0818-22 Membuka Start Jalan Sehat Dalam Rangka Hut ke-23 Easternoil

LintasToday- Malang – Minggu 24 Juli 2022 Danramil 0818-22/Tumpang bersama Muspika membuka start jalan sehat dalam rangka HUT ke 23 Aremania korwil tumpang atau biasa disebut dengan sebutan “easternoil”.

Acara jalan sehat yang bertemakan ” UKLAM TAHES AREMANIA TUMPANG, TEMAN YANG MENYENANGKAN ADALAH AREK TUMPANG” ini dihadiri kurang lebih 2000 peserta jalan sehat.

mengawali Start, Camat Tumpang di dampingi Danramil dan Kapolsek Tumpang memberikan sambutan, Dalam sambutannya, Camat Tumpang Drs. Sukarlin M.Si mengatakan bahwa apa yang terlaksana ini merupakan sebuah wujud kecintaan kepada Arema.

Ia juga sangat mengapresiasi kepada panitia sebagai penyelenggara serta pihak-pihak yang turut mendukung terselenggaranya jalan sehat ini.

Semoga melalui kegiatan ini dapat membangun rasa kegembiraan, kebahagiaan, memperkuat tali persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan aremania Korwil Tumpang.

Setelah melaksanakan jalan sehat, peserta jalan sehat melaksanakan senam zumba dihibur dengan band serta ada pembagian dorprize.

HUT ke 23 Easternoil yang diakhiri dengan pembagian dorprize jalan sehat dengan hadiah utama Lemari es.

Sumber: Pendim 0818/Ratri
Editor: E. Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *