Bismillahirahmanirrahim, PSI Kota Palu Hadi-Reny : Hadiyanto Rasyid : Kita Bikin Keren Kota Palu

PALU — lintastoday.com. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memenuhi janjinya, pagi ini sabtu (13/6/2020) PSI secara resmi merelease dukungan politik kepada H.Hadiyanto Rasyid–dr.Hj. Reny Lamadjido (Hadi-Reny) untuk maju dan bertarung dalam pemilihan Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu bulan desember 2020 ini.

” Yaa Bismillahirahmanirahim, hari ini secara resmi PSI memberikan dukungan politik untuk pasangan Hadi-Reny, ” tegas Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada media ini di Palu, sabtu pagi (13/6/2020).

“Mari kita bikin keren Kota Palu,” tegas Calwakot Hadiyanto Rasyid saat pertemuan sehari sebeumnya di base camp DPW PSI Sulteng di jln Dr.Wahidin Palu, jumat (12/6/2020) “Pak Hadi kemarin pada saya dan Ketua DPW Bro Jaya, menyampaikan hal tersebut, dan itu menjadi motivasi dan harapan PSI untuk memenangkan konstetasi pilkada Kota Palu, ” tegas Yusuf Lakaseng, yang dikenal sebagai aktifis eksponen mahasiswa 98 itu.

Menurut Yusuf Lakaseng, harapan dan ikhtiar Hadi-Reny untuk membikin keren kota palu, artinya Hadi-Reny sudah memiliki grand strategi untuk membangun dan menata kembali Kota Palu.

Dalam pandangan PSI, kata Yusuf Lakaseng upaya dan iktiar Hadi-Reni untuk membangun dan menata kembali kota palu, secara nyata nanti akan mewujudkan program, diantaranya hijaukan kota, bangun kembali ekonomi rakyat, bantu para UKM, tumbuhkan ekonomi kreatif dari para muda mudi. Hal penting dan tidak boleh dilupakan, kata Yusuf adalah mengefesienkan, dan tetibkan birokrasi agar berkarakter melayani. “Bangun pemerintahan yg melayani dan tumbuhkan solidaritas antar warga serta jadikan Palu kota pintar, kota hijau, kota digital dan kota yg selalu memitigasi bencana,” tandas bro Yusuf. (IDP)

Editor : Irfan Pontoh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *