Aset Dinas Kesehatan di Desa Tanjung Kelit Dialih Fungsikan Tampa Koordinasi : Plt.Kadis Keshatan Menyayangkan Atas Kejadian Tersebut.

  • Whatsapp

LintasToday – Lingga . Aset Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga yaitu Posyandu yang berada di Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, dialih fungsikan menjadi tempat Air Wuduk dan Toilet Masjid.

Setelah beberapa media online beberapa waktu lalu melakukan pemberitaan, hingga saat ini Dinas terkait belum melakukan tindak lanjut terkait hal tersebut.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga yang akrab disapa Mulkan, ketika dikonfirmasi awak media www.harian.CO.mengatakan bahwa sudah memprogramkan surat serah terima setiap aset Dinas Kesehatan yang ada di Kabupaten Lingga.

Namun sangat disayangkan di Desa Tanjung Kelit sebelum surat serah terima aset malah bangunan sudah dibongkar terlebih dahulu.

“Sangat disayangkan, surat serah terima aset mereka sudah melakukan pembongkaran aset Dinas Kesehatan beberapa tahun lalu, bahkan tanpa ada koordinasi sama sekali kepihak kami,” katanya

Ia juga menambahkan bahwa dirinya sudah melakukan koordinasi kepada Dodi selaku kepala dinas DPMD Kabupaten Lingga tetapi belum mendapatkan tanggapan.

“Kita hanya meminta supaya memprosesnya,” jelasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak DPMD Kabupaten Lingga belum juga dapat dihubungi, diduga pihak DPMD abai dan sengaja melakukan pembiaran.

Penulis : Abu/red
Editor : Encek Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *