Apri Dinyatakan Sehat Tidak Terkena Virus Corona Oleh Dinas Kesehatan

Sinar Semendo, Lintastoday.com–Pemerintah daerah telah menetapkan status orang dalam pemantauan (ODP) bagi para pemudik yang masuk ke pekon Sinar Semendo. Kebijakan itu dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Para pemudik tersebut kini dalam pemantauan atau berstatus ODP dan diminta agar menjalani karantina mandiri di rumah masing-masing. Selain itu, mereka juga harus menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan lebih dulu oleh tim Covid-19 dan Puskesmas. Salah satunya diukur suhu tubuh para pemudik dengan thermo gun.

Salah satu warga Pekon Sinar Semendo yang Karantina pulang dari Pulau sebrang dinyatakan sehat dan aman dari virus corona Atau covid 19.

Menurut tiem relawan dan salah satu Dinas Kesehatan telah menyatakan bahwa Warga bernama Apri Tersebut aman dari virus tersebut dan sudah dapat berkumpul dengan Keluarga kembali.
Setelah 14 hari diadakan karantina ini semua dilakukan di Pekon Sinar Semendo kepada seluruh warga yang pulang dari perantauan demi memutus tali rantai penyebaraan virus corona atau covid 19.
Warga yang bernama Apri tersebut telah dinyatakan sehat dan tidak ada gejala apa pun dan telah dapat berkumpul kembali dengan keluarga serta masyrakat dan juga tetangga, tutur tiem relawan dan beberapa aparatur pekon serta dari dinas kesehatan.(Ari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *