Antisipasi Penyebaran Covid – 19, AKP. Mulyadi Kapolsek Belitang Gelar Razia Gabungan

Belitang, OKU Timur, Lintastoday.com--Kegiatan razia Kontinjensi Aman Nusa Penanggulangan Covid -19 di lingkungan Kecamatan Belitang, AKP. Mulyadi selaku Kapolsek Belitang, Kabupaten OKU Timur mengatakan bahwa perlu sinergitas yang kuat dalam mencegah dan menanggulangi ancaman wabah virus Corona (Covid -19) yang saat ini mewabah sampai menyeleruh dunia khususnya di Negara Indonesia,(11/4/20).

Malam ini kita melakukan razia Kontinjensi Amana Nusa dalam bentuk gabungan diwilayah Kecamatan Belitang ini, adapun sasaran tempat razia, warung Tuak (Desa Bedilan), CF, Panti Pijet, tempat- tempat perkumpulan orang banyak. Intinya tugas kita mengingatkan dan membubarkan mereka, sesuai dengan Maklumat Kapolri dan yang sudah diumumkan kemana -kemana di tengah lingkungan masing -masing Desa yang ada di Kecamatan Belitang.

Raziah Kontinjensi Aman Nusa Penanggulangan Covid -19 lingkungan Kecamatan Belitang melibatkan dari seluruh satuan Anggota Polsek Belitang, PELDA. Zainal, SERMA. Edi Purwoto (Perwakilan dari Koramil Belitang), Andi Fitra dan rekan (Pol PP), H. M. Nur Hasyim, Rustam Effendi (Senkom) OKU Timur Mitra POLRI, Muhammad Kanda Budi Setiawan,S.Pd.I.,S.H (Ketua Aliansi Indonesia OKU Timur/KPW Media Delik Hukum).

Masih AKP. Mulyadi, S.E (Kapolsek Belitang) yang didampingi langsung oleh IPTU. TS. Ringo Ringo selaku (Waka Polsek Belitang), IPDA Herlin (Kanit Reskreim) Kembali mengatakan bahwa pemerintah dan masyarakat harus saling bersinergi, berkerjasama untuk melawan virus Corona (Covid -19), jadi sekali lagi kami mohon kepada masyarakat khususnya wilayah Belitang untuk bisa mematuhi apa yang menjadi Maklumat KAPOLRI seperti, cuci tangan pakai sabun, atur pola hidup sehat, memakai masker, hindari dulu perkempulan banyak orang, atur jarak minimal 1 meter, dan jangan lupa berdo’a kepada Allah SWT untuk dijauhkan dari wabah penyakit Corona, ini semua dihimbau untuk kesalamatan masyarakat banyak.

Sekali lagi terimakasih diucapkan atas kekompakan, dan kesolidannya, mari kita bersinergi dalam mencegah dan menanggulangi wabah Covid -19, atau memutus mata rantai, semoga bencana ini cepat berlalu,” dan kita yakin wabah penyakit ini pasti beralu, tandasnya.(Irawan/KBA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *