AKSI KAUM MUDA MILENEAL : ELMOE BEDOLO BAGIKAN TANAMAN EBONI BUAT RSD WISMA ATLET

Jakarta — Lintastoday.com. Aksi positif anak muda mileneal Kota Palu Elmoe Bedolo terus diilakukan diberbagai wilayah DKI Jakarta. Kali ini, Senin (11/5/2020) Elmoe Bedolo bersama tim nya berkunjung ke Pusat Karantina Pasien Covid-19 di RSD Wisma Atlet Kemayoran Jakarta. “ini sebagai dukungan moril kepada patriot garda terdepan gugus tugas di RSD Wisma Atlet, sekaligus menyerahkan tanaman pohon ebony,” ujar Elmoe disela-sela kegiatannya senin pagi tadi.

Menurut Elmoe Bedolo, tanaman ebony atau kayu hitam adalah tanaman khas daerah sulawesi tengah, yang melambangkan kekuatan, kekokohan, ketegaran, keberanian dan keuletan. “Karenanya kita berharap bantuan tanaman ebony ini memberikan spririt untuk kekuatan dan ketegaran paramedis dan tim medis yang bekerja digugus tugas depan RSD Wisma Atlet,” ujar Elmoe.

Sebagai anak muda milenial yang kina tengah membangun kiprah di Ibukota Negara, Elmoe mengajak semua insan muda indonesia untuk terus mengisi hari-harimya dengan kegiatan yang positif. “Peka dan oeduli terhadap lingkungan dan kehidupan pada umumnya harus terus digelorakan, ” saran Elmoe. Sementara itu, kunjungan dan adanya dukungan moril warga sulteng yang diwakili anak muda milenial Elmoe Bedolo, mendapat respon dan apresiasi positif petugas di RSD Wisma Atlet.(irfan pontoh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *