Sah…!!! Murni Resmi Pimpin Rantau Tijang Setelah Sertijab

  • Whatsapp

Rantau Tijang (LINTASTODAY) Pemerintahan Pekon Rantau Tijang, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, gelar serah terima jabatan dari Pejabat (Pj) Kepala Pekon Gunawan Siswo Sarjono ke Kepala Pekon Terpilih Rudiyanto.

Sertijab tersebut juga dihadiri oleh Camat Pardasuka Dra. Titik Puji Lestari. MM, Ketua BHP M. Basri, Danramil Kolonel. Inf Widodo dan Kapolsek Pardasuka AKP. Lukman Hakim. S.Pdi, Senin (05/04/2021).

Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) kepada Pekon Rantau Tijang dari Pj. Gunawan Siswo Sarjono ke Kakon terpilih Rudiyanto dilaksanakan dibalai Tanjung Rusia Timur, Kecamatan Pardasuka.

Turut hadir juga menyaksikan sertijab ke kakon yang baru Rudiyanto, Mukhlis Carik/Sekdes Pekon Rantau Tijang, Mahmudin Kasi Pemerintahan dan Agus sosok ketiga pilar ini yang akan mendukung penuh tenaga dan pikiran untuk kemajuannya dan bahkan meciptakan Wisata Milik Pekon yaitu Air Terjun Rantau Tijang, tegasnya.

Ketua BHP, M. Basri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pj kakon yang telah memimpin Pekon Rantau Tijang hingga pemilihan kepala pekon selesai.

“Kesan kami selama beliau jadi Pj kakon ahamdulillah tidak ada kendala apapun selama kepemimpinan Gunawan Siswo Sarjono, juga tidak pernah ada komplain dari masyarakat,” ungkap M Basri.

Sementara itu, Pj kakon Gunawan. SS dalam sambutannya mengucapkan terima kasih juga kepada Camat Pardasuka. Dra. Titik Puji Lestari. MM, aparatur Pekon Rantau Tijang, serta masyarakat setempat yang telah bekerjasama untuk kemajuan pekon.

“Selama kami bertugas, kami dengan para kader, perangkat pekon, selalu berkomunikasi, berkoordinasi bagaimana kami melangkah untuk memimpin Pekon Rantau Tijang. Itu perlu dukungan dari semua unsur, berkat kerjasama semua unsur sehingga saya bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya,” tutur Gunawan.

Ia juga berharap, setelah tidak memimpin Pekon Rantau Tijang, agar semua kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan agar dilanjutkan dan diperbaiki kembali supaya pekon ini bertambah maju.

Kemudian, Kakon Rantau Tijang Rudiyanto dalam sambutannya meminta kepada masyarakat agar jangan terkotak-kotak lagi, karena pemilihan kepala pekon sudah selesai.

“Sebagai pemerintahan pekon, kami tidak bisa membangun jika tidak ada persatuan di masyarakat. Kami mohon kepada masyarakat Rantau Tijang khususnya agar tidak lagi membedakan, namanya kompetisi itu wajar ada yang kalah dan menang, marilah kita bersatu. Yang tidak milih atau yang milih saya, itu semua masyarakat saya,” imbuhnya.

Dra. Titik Puji Lestari. MM Camat Pardasuka dalam arahannya merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Pj kakon Gunawan. S.S yang telah bekerja dengan sebaik-baiknya.
Kemudian, dia juga berpesan, kepada kakon definitif Rudiyanto agar segera menjalankan tugas sebaik mungkin.

“Semua unsur masyarakat dari tokoh agama, masyarakat, pemuda, tokoh perempuan, harus mendukung kepemimpinan kepala pekon terpilih. Saya ucapakan selamat bekerja demi kemajuan Pekon Rantau Tijang. ” pungkasnya. (Asep)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *