Maryono Dua Kali Pimpin Pekon Selapan, Setelah Sertijab Sah!!!

  • Whatsapp

Selapan (LINTASTODAY) Serah terima jabatan (sertijab), kepala pekon Selapan dari pejabat (Pj) Tubagus Candra,SE. kepada kepala pekon (kakon) terpilih kembali Maryono diserah terimakan, pelaksanaan Sertijab dan pisah sambut dilaksanakan dibalai pekon Tanjung Rusia timur, kecamatan Pardasuka, kabupaten Pringsewu, Senin, (05/04/2021).

Sertijab tersebut juga dihadiri oleh Camat Pardasuka Dra. Titik Puji Lestari. MM, Ketua BHP M. Basri, Danramil Kolonel. Inf Widodo dan Kapolsek Pardasuka AKP. Lukman Hakim. S.Pdi, para aparatur pekon, serta para tokoh-tokoh masyarakat pekon setempat.

Kakon kini yang terpilih kembali Maryono mengucapkan, terimakasih kepada Tubagus Candra. SE yang telah menjabat Pj kakon Selapan dan sebagai kepala pekon yang baru, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah pekon Selapan dan kabupaten Pringsewu demi kemajuan pembangunan pekon Selapan.

” Tanpa ada dukungan masyarakat dan BHP, sangat mustahil pemerintahan bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan, saya juga mengajak seluruh aparatur pekon untuk bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan,’ harapnya.

Maryono menambahkan, untuk langkah awal dirinya akan melakukan beberapa pembenahan internal, dalam hal ini ia lakukan sebagai upaya penunjang maksimalnya kerja dan kinerjanya dalam mengemban tugas sebagai kepala pekon.

” Dalam waktu dekat ini, sebagai langkah awal saya akan melakukan beberapa pembenahan, dimana tentunya hal ini saya lakukan demi untuk kemajuan pekon Selapan lebih baik dan lebih maju dari sebelumnya,” ujarnya.

Ditempat yang sama Pj Tubagus mengucapkan, selamat kepada kepala pekon yang terpilih, semoga dengan kepemimpinan kakon definitip, pekon Selapan dapat lebih maju lagi kedepannya.

“Saya ucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam melaksanakan program kerja di pekon ini dan juga memohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama saya menjabat mungkin terdapat kekeliruan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja” ungkapnya. (Asep)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *