Kapolresta Tanjungpinang Dampingi Kunjungan PKDN Sespimti Polri Dikreg – 31

LintasToday – Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. mendampingi kunjungan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Polri Dikreg-31 di wilayah Kota Tanjungpinang. Rabu (27/7/2022).

Rombongan dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Darmawan, M. Hum. beserta 8 orang Serdik Sespim dan mengunjungi Kantor Gubernur Kepri, Makorem 033/WP, Kejati Provinsi Kepri, Kantor DPRD Kepri dan Lantamal IV.

Ketua tim PKDN Sespimti Polri Dikreg ke 31 Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum menambahkan bahwa salah satu potensi utama yang diharapkan adalah peserta mampu merumuskan konsep pemikiran strategis untuk mencapai tujuan organisasi dalam mengelola kegiatan kepolisian melakukan tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta perlindungan, pengayoman, pelayanan dan penegakan hukum.

Melalui kegiatan PKDN ini diharapkan peserta didik dapat mengaplikasikan materi perkuliahan untuk di dalami sesuai dengan kegiatan dilapangan dan diimplementasikan dalam tugas-tugas organisasi tingkat tinggi kemudian pendalaman pada saat praktik kerja akan di tuangkan dalam bentuk tulisan ilmiah yang bersifat strategis dan pemecahan masalah serta dalam pelaksanaan PKDN ini di harapkan peserta didik mendapatkan data dan informasi pada kesatuan tempat PKDN.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim PKDN, Brigjen Pol Darmawan M.Hum beserta rombongan di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang.

Selain itu, dalam rangkaian kunjungan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Polri Dikreg-31 di wilayah Kota Tanjungpinang juga memberikan pelakat pada intansi terkait yang di kunjungi.

Sumber: Humas polres
Editor: E. Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *