Bahtarim Pimpin Pekon Kedaung Jilid Kedua

  • Whatsapp

Kedaung (LINTASTODAY) Setelah resmi dilantik berapa hari yang lalu Kepala Pekon Kedaung Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu gelar temu pamit, dan sekaligus pelantikan Ketua TP PKK pekon Kedaung, Senin (05/04/2021).

Sertijab tersebut juga dihadiri oleh Camat Pardasuka Dra. Titik Puji Lestari. MM, Ketua BHP M. Basri, Danramil Kolonel. Inf Widodo dan Kapolsek Pardasuka AKP. Lukman Hakim. S.Pdi, para aparatur pekon, serta para tokoh-tokoh masyarakat pekon setempat.

Acara temu pamit antara Pejabat (Pj) Kepala Pekon dan Kepala Pekon Terpilih Jilid 2 ini berlansung Dibalai Pekon Tanjung Rusia Timur dan dihadiri oleh warga dan tokoh Masyarakat juga tokoh Agama.

Dalam acara temu pamit tersebut Pj Kepala Pekon Kedaung, Danial, mengatakan,”Saya minta maaf kepada seluruh perangkat Pekon dan masyarakat Pekon Kedaung Kecamatan Pardasuka ini, jika selama saya menjabat sebagai Pj Kepala Pekon ada kesalahan dan kekeliruan dalam memimpin,saya minta maaf dan mohon dimaafkan.

”Walau saya tidak lagi tugas di Pekon Kedaung namun persaudaraan dan tali silaturahmi tetap kita jalin dan untuk Aparatur Pekon Kedaung selalau kompak royalitas kepada Pimpinan dan semoga Pekon kedepan lebih maju serta Warganya makmur, ujar Danial.

Sementara Kepala Pekon definitif Bahtarim kini memimpin jilid 2 menyampaikan, saya selaku Kepala Pekon terpilih dan sudah dilantik berapa hari yang lalu mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Pekon Kedaung ini ,yang telah kembali percaya untuk memimpin Pekon ini Enam Tahun Kedepan.

“Mari kita saling rangkul dan bersinergi untuk kemajuan Pekon yang kita cintai ini,hilangkan beda pendapat dan tidak ada lagi kubu ini dan kubu itu” mari kita fokus untuk kesejahteraan dan pembangunan Pekon, kata Bahtarim.

Masih menurut Bahtarim, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danial (Pj)Kepala Pekon Kedaung, Dimana selama beliau menjabat sebagai Pj Pekon ini, mencurahkan semua ide dan pikirannya terhadap Pekon, sekali lagi saya ucapkan terimakasih Kepada Bapak Danial, ungkapnya.

Bahtarim menambahkan, bahwa dirinya memiliki mimpi kedepan Pekon Kedaung akan menjadi Pekon yang maju. “Untuk itu saya mengajak kepada semua Masyarakat dan mendukung agar impian Pekon akan tercapai, harap Bahtarim.(Asep).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *